Sabtu, 14 Juli 2012

It Doesn’t Feel Right


.....

“Suka banget sih megang punggung baju gue. Nanti baju gue robek dan lo malah jatuh. Sini, pegang tangan gue aja.” Teddy berkata tegas tanpa bisa ditawar dan mengulurkan tangannya. Menawarkan sebuah perlindungan disana.

Saya menatap ragu tangannya yang terulur, serba merasa tidak enak dengan kondisi ini. You belong to someone else Ted. Dan bergandengan tangan dengan lo, walau dalam kondisi mendesak seperti ini, membuat gue merasa bersalah kepada Dewi. It just doesn’t feel right.



Dan saya menyerah. Saya menyambut tangan itu, menerima perlindungan itu.


Maafkan saya Dewi…

.....

(4 Hari Untuk Selamanya, wait for further stories)

6 komentar:

  1. wow...wow...wow... lain kali kalo ada petualang kayak gini, ngajak2 yah. saya suka petualang seperti ini. rame2 pasti asyik. jangan lupa ya.

    BalasHapus
  2. hmm...hmm..dari judulnya, he seems special yah..ups...maap komennya salah fokus hehe.... keren bgt Cha cerita jalan-jalannya. No wonder he become so special eh... kesebut dia lagi deh ah :-) keren Cha...kapan ya aku bisa kesana nih. Btw penasaran, itu Dewi bakal baca blog ini gak ya?

    BalasHapus
  3. lu semedi minta jodoh ga didalem goa batu itu? *kaboooorrr...

    btw, si tedy nya ga kliatan gitu cuman rambut & sebelah pipi nya doang hhhmmpf

    BalasHapus
  4. aduh2 udah seru2 tetep aja ada yg ketinggalan ya..
    :D

    BalasHapus
  5. asik. makin seru aja. looking forward to read the toraja edition!!!

    BalasHapus
  6. Buseeettt.. Baru ditinggal 1 bulan buat kkn.. Tulisan udah jadi 2 chapter aja.. Panjang-panjang lagi hahaha

    Ayoo ayoo toraja

    BalasHapus