Saat pindahan ke kantor baru kemarin, saya baru sadar kalau selama ini laci kantor penuh dengan berbagai barang. Selain itu meja kerja saya dikenal sebagai meja yang paling penuh dengan berbagai pernak-pernik, jadi saat pindahan kemarin saya lumayan ribet dan kewalahan juga membereskan semuanya. Inilah beberapa "harta karun" yang berhasil saya amankan.
Printer yang dihuni berbagai boneka dan pajangan lain. Boneka beruang kado valentine's day, Hamtaro yang tiba-tiba mampir ke meja saya dan bergabung sama dengan yang lain, koala oleh-oleh dari Aussie, sinterklas dari hiasan cake cokelat pas natalan kemaren, gajah untuk ngingetin saya akan rencana travel berikutnya, dan beberapa hiasan bunga yang dikirim seorang teman.
Printer saya tergolong printer yang rewel dan sering ngadat, jadi saat dia mulai kumat semua benda di atasnya harus diturunkan, benerin printernya, terus ditata lagi. Berhubung saya ngga bisa benerin printer, jadi temen-temen cowo satu kantor pasti ngedumel kalau printer saya mulai bermasalah. "Doh, banyak banget sih pernak-perniknya, bikin susah nih" keluh mereka.
Buku swift code (kode bank) di seluruh dunia, mulai dari Afrika sampai Zimbabwe ada disini. Holly book untuk saya yang harus mengerjakan pengiriman valas ke luar negeri.
Disket? Percayalah, saya masih menggunakan benda yang satu ini. Yep, saya hidup di taun 2010 tapi masih kerja menggunakan disket plus ditemani lagu The Beatles.
Beberapa slip setoran, cek, dan giro yang belum sempat dimasukkan ke dalam rekap harian (huuff...jangan sampe kena audit).
Lotion, leave-on conditioner, perfume, kayaknya semua perempuan nyimpen ini di lacinya :)
Dan sepertinya juga rol rambut perlu ada di laci kantor :p
Cemilan dan berbagai minuman seduh. Mulai dari teh, susu, kopi, sampai jahe wangi (trust me, kantor saya itu dingin banget!!!).
Beberapa buku bacaan super tebel dan perlu waktu lama untuk membacanya (kerjaan saya baru berdatangan di atas jam 11 siang, jadi membaca merupakan salah satu alat pembunuh waktu yang sangat ampuh).
Billing statement kartu kredit, rekening koran tabungan pribadi, dan slip gaji. Membayangkan mama membaca total tagihan kartu kredit dan melihat kemana saja larinya penghasilan bulanan saya rasanya sudah cukup menyeramkan. Jadi semua amplop ini lebih aman saya tumpuk di laci kantor sepertinya :p
Saya sempat menyimpan sebuah boneka di kantor, namun ukurannya yang terlampau besar dan sering digunakan teman-teman untuk melampiaskan amarah mereka akan pekerjaan yang menumpuk, maka dia saya bawa pulang ke rumah saja.
Voila...inilah hasilnya dalam satu kardus (eerr...sebenernya ngga cukup satu kardus sih) dan siap berangkat ke kantor baru :))
Meja kerja saya di kantor lama
Dan ini meja kerja saya di kantor baru :D
PS: Saya baru ganti template blog nih, menurut kalian gimana? (need ur suggestion so bad).
wah..wah.. ada yang pindah kantor ni..hehehe.. btw, tmplate barunya ok.. manis kok..hehe gula kali..
BalasHapusmet malem..(^_^)
wuduh wuduh...
BalasHapusharta karunna bnyk jg yah ^^
good night dear ^^
waw kamu orangnya pasti rajin!
BalasHapusbiasa nulis en pinter,postingannya sungguh menawan!
salam kenal!
waa..terlihat lebih besar meja kerja yg baru ya mbak..bakal bisa lebih bnyk menampung pernak pernik tuh :)
BalasHapustemplatenya bagus koq..tapi ga tau knp kynya template yg lama itu lebih mbak rosa banged de..mnrutku loh..gmn tmn2 yg lain?
widihh...ada rol rambut juga euyy...
BalasHapushehee...
template barunya maniz bgt mbak.. warna ijo dan motiv daunnya terkesan natural... :D
Template barunya baguuussss, sayang aku yang pake wp ini susah ganti2 template (atau gak tau caranya^^)
BalasHapusKutambahin blognya ke blogroll-ku ya. Thx.
wuuuuah asyiiiiiiiiik
BalasHapusmeja kerjanya yang baru lebih lebar,...
lebih banyak space yang bisa ditumpukin pernak pernik lagi.
ehehhe
@ Ika: Manis yaaa...sama kaya yg punya blog dong :p huehehehehe....
BalasHapus@ Ike: iya banyak, jadi ribet packing untuk pindahannya.
@ Alom's: Salam kenal juga. Terimakasih sudah berkunjung.
@ Dv: Iya, di tempat yg sekarang dapet 2 meja kerja, jadi brasa lebih lega. Trus aku juga ngrasa template blog yg dulu lebih mencerminkan diri aku, makanya ragu2 untuk ganti jadi template ini. Pusing...
@ Ieyaz: Suka sih sama template blog yg ini, tapi kayanya lebih cinta sama template yg lama :(
@ Alice: Thanks for visiting yaaa...aku add juga blog kamu di blogroll :D
@ Elsa: Haha...udah ah, ngga mau nambah pernak-pernik lagi (kecuali ada yang sukarela ngasih). hehe...
Pindah kantor baru
BalasHapusPake template baru
Serba baru.... semoga semangat nya juga baru :D
I like ur new template better than the previous one
Seharian membongar lemari, saya juga nemu beberapa oblong yang jarang kepake... Hehehehe
BalasHapusHaha...Itu para roll rambut kok bisa sampe ke laci kantor???.... Buat dandan sebelum kondangan langsung dari kantor ato gimana? :D
BalasHapusBarangnya lucu2x... Psst, saya juga punya beberapa buku Sohie Kinsella (yang dicela hubby karena 'too girlie'). BTW, meja kerja baru kayaknya lebih besar yah...lebih nyaman buat naro barang2x lain :)
Good luck buat kerjaan di kantor barunya!
MMmuahhhh:)
weeeh, baru mampir ksini lg, ganti template rupanya? :) so green :)
BalasHapusayo semangaaat kerjaa :D
Hiyaaaaaaaaaaaaah... pernak perniknya lucu2. Khas cewek smua (ya iyalah). Meja kantornya rapi ya hihihihihi...
BalasHapusbtw templatenya ringan loadingnya. like it^^
baru mampir ke sini lagi...
BalasHapuswaa,,,barang2nya banyak juga ya...
kalo di mejaku isinya cma berisi berkas2 yang bener2 bikin muak...
hehehehee
mejanya ditata rapih banget ya kak ^^
BalasHapus@ Cipu: iya, semua serba baru nih :D
BalasHapusHm, lebih suka template ini ya? Baiklahh...
@ Okkots: haha, teteeeeppp yaaa...Oblong ;)
@ Feli: hee, sering bad hair day pagi-pagi, jadi rambutnya musti di roll dulu supaya agak sedikit rapih :p
@ Mino: iya nih, ganti template.
@ Mia: ringan loadingnya y? yg kemaren lama y?
@ Riesta: ayo dong, mejanya dihias juga, supaya kerjanya semakin semangat :D
@ Diana: haha, itu karena mau difoto aja jadi dirapihin dulu (ups, ketahuan deh).
masih jadi teller di kantor baru???ooh begitu rapihnya....gakaya meja gw.....terutama awal bulan dimana kanca2 pada setor laporan....hihihihi...
BalasHapusoiya template blognya bagus kooo!!
BalasHapus