Sabtu, 08 Oktober 2011

Crazy No Play: Dari Oslo Sampai Ke Marché

Sebenernya telaaattt banget bikin postingan ini, dan sebenernya saya nggak enaaakk banget sama Fai karena baru sekarang bisa membuat postingan ini. Maaf ya Fai....

Akhir tahun kemarin (iya, tahun 2010 kemarin) Fai mengadakan giveaway berupa baju-baju rancangannya sendiri di bawah label Crazy no Play, dan saya berhasil dapetin dressnya lewat review di postingan ini. Beberapa bulan setelah kopdaran sama Fai di akhir November tahun lalu saya nggak kunjung punya kesempatan buat memakai dressnya dan memajang fotonya di blog Merry go Round. Maaf ya Fai, nggak dapet terus moment yang tepat buat pake dressnya plus temen-temen yg bisa diandelin buat motoin sibuk terus. Ditambah lagi awal tahun 2011 sampai pertengahan tahun ini saya sibuk dengan persiapan berangkat ke Skandinavia dan penulisan buku, duh kasihan dressnya kelamaan nangkring di lemari, semogaaa pas dipake nanti masih muat *Tuhan kabulkan doaku*.

Tapi saya nggak pernah lupa dengan dress Crazy no Play dan mimpi-mimpi Fai yang dia sharing di rooftop Plaza Semanggi ketika dia memperlihatkan sketch booknya kepada saya. Keputusan gila dia untuk keluar dari pekerjaan utama dan mendirikan label sendiri, beberapa usaha mandiri yang dia lakukan untuk memperkenalkan labelnya ke banyak orang, dan mimpi-mimpi untuk membawa labelnya ke Eropa sana. "Gue pengen ke Paris" kata Fai membagi impian terbesarnya. Saya selalu ingat dengan dress Crazy no Play yang belum sempat saya pakai, saya selalu ingat dengan mimpi Fai, dan saya membawa dress tersebut beserta doa bagi impian Fai pergi ke Eropa saat akhirnya saya bisa berangkat kesana. "Fai, kalo gue bisa berangkat ke Eropa, lo juga pasti bisa pergi kesana suatu hari nanti", dress Crazy no Play berwarna pink berpadu dengan bahan denim itu ikut masuk ke dalam ransel besar saya menuju Eropa, dengan harapan kelak Fai pun bisa menjejakkan kakinya di benua biru itu. 

Kopdaran bareng Fai tahun lalu

Fai's sketch book


Sudahkah saya bilang kalau Skandinavia itu dekat dengan kutub utara dan suhunya sangat dingin, bahkan di musim panas saat dimana banyak orang pergi berjemur untuk mencoklatkan kulitnya. Saya agak bergidik juga untuk memakai baju tanpa lengan di Skandinavia, angin dinginnya dengan senang hati pasti langsung menerjang saya. Belum lagi hari-hari saya di Norwegia terus-terusan ditemani oleh mendung dan hujan yang terus menerus turun, duh jangan sampai ini baju cuma bikin berat ransel dan nggak sempet dipake, paling nggak saya harus sempet pake dress ini selama di Skandinavia demi Fai! Kesempatan itu datang saat Feli mengajak saya menonton drama musikal di Oslo, bawa baju rapih dan sedikit formal saat bepergian memang diperlukan, kita nggak pernah tahu akan mengalami momen apa selama di perjalanan, dan untuk datang ke drama musikal ini saya memakai dress Crazy no Play. Fai, akhirnya dress lo eksis juga di Oslo, wohoo....

Nonton drama musical The Producers di Oslo NYE pake dress Crazy no Play

Niatnya siiihh, pengen foto pake dress Crazy no Play saat saya datang ke drama musikal itu dan memajang fotonya disini, tapiii ternyata kamera nggak boleh masuk ke dalam teater, akhirnya saya cuma gigit jari memandangi si dress yang akhirnya eksis namun nggak bisa diabadikan keeksisannya. Maaf ya Fai, niat untuk pajang-foto-pake-dress-fai-waktu-di-eropa gagal. Tapi doa dan harapan Fai untuk pergi ke Eropa tetep saya bawa kok :)

Walau nggak sempet foto di Eropa, saya fotonya di restoran Swiss yang ada di Grand Indonesia aja ya Fai ;)

Marché Grand Indonesia

Cheese cake vs Chocolate cake

Crazy no play in pink and denim

Salah satu makanan yang enak banget di Marché: Rösti





Bareng Nenes plus difotoin pacarnya Nenes :)

Marché's Open kitchen

Thanks ya Fai untuk dress cantiknya, ditunggu traktiran dress gratis lainnya, kalo gue pergi jalan-jalan lagi pasti dibawa, dipake, dan (sebisa mungkin) difoto. 


Self portrait by Denny Irawan (pacar barunya Nenes nih), many thanks Den :)
Foto-foto lain dalam halaman ini milik pribadi
Lokasi: Marché Grand Indonesia
Untuk pemesanan dan melihat koleksi Crazy no Play lainnya bisa menghubungi Fai langsung atau mampir ke halaman blog Crazy no Play.

20 komentar:

  1. Fai pasti seneng baca ini...
    Wah lama lama bisa dijadiin model Fai lu Cha...

    Nice sketch.. Fai sketches like a pro. Proud of him

    BalasHapus
  2. Pizza nampolnya masih waiting list.. Hehe..

    BalasHapus
  3. Bajunya cantik... eh, tapi yg pake jauh lebih cantik kok... :)

    BalasHapus
  4. yang penting janjinya sudah terpenuhi yah walau telat nyaris setaun? :p

    moga fai ga marah.... :D

    BalasHapus
  5. wah, kalo ada yang cerita tentang perjalanan ke luar negeri saya benar2 iri tingkat dewa.. mudah2an suatu saat punya kesempatan ke sana.. :)

    BalasHapus
  6. bajunya keren
    simple yet elegant

    Fai pasti bangga banget ya

    BalasHapus
  7. bajunya simple tp elegan..nice :)

    setuju sama mbak elsa, Fai pasti bangga n seneng baca tulisan mbak rosa ini :)

    BalasHapus
  8. Menangis membacanya. Thanks ocha.

    Ser2an bacanya. Impian itu tersimpan rapih di sudut hati, dan skrng kerja keras to getting my dreems come true. Aihhh

    Mewek lagi ahhhh

    @metromini, panas2an habis beli bahan

    Ocha tengkyuuuuuuuuuuu....gak bisa berenti mewekkkkk....arghhhhhhhhhhhh

    Oia satu info, melalui satu client gw, ada yg naksir crazy no play untuk dipasarkan di Los Angles. *berbunga2*

    BalasHapus
  9. Hehe... Untung kesampaian juga berfoto sama dress cantiknya :-)

    BalasHapus
  10. dressnya cantik banget cha yah sayang gak bisa foto pas di drama musikal :D

    BalasHapus
  11. Ochaaa...
    berminat ke Jepang gak??


    coba klik:

    http://internasional.kompas.com/read/2011/10/10/11491423/Jepang.Tawarkan.10.000.Tiket.Pesawat.Gratis


    http://www.dannychoo.com/post/en/26284/Free+tickets+to+Japan+from+the+Japanese+government.html

    BalasHapus
  12. Dressnya cantik, Rossa-nya tetep lebih cantik :)

    BalasHapus
  13. dan cake nya bikin sy lapar :'(
    pengen sgr berlari ke bread talk

    BalasHapus
  14. awsome, story and the dress..

    gw yakin fai seneng, apalagi dia lelaki aneh. hahahaha.

    BalasHapus
  15. ummm,,, makasih yah info-infonya, keep to share GAN

    BalasHapus
  16. mantap cerita nya...
    jadi pengen kesana..:D

    BalasHapus