Senin, 30 November 2009

Tentang blog

Hmmm.....klo diinget2 pertama kali saya nulis blog itu waktu Friendster lagi booming, dan akhirnya berhenti sama sekali setelah putus sama mantan pacar (ahahahaha....nga penting bgt). It's been a long 2 years and I haven't write anything about my whole life in my own blog. Mengenaskan krn sejak SMP saya suka banget cerita tentang hari2 saya di dalam buku diary (yeaaa....sekarang mah diary udah kaga jaman, makanya saya milih ngblog).

Untuk apa sih sekarang saya memutuskan untuk nulis lagi? Saya juga nga tau pasti, bahkan saya juga nga yakin mau nulis apa di blog ini. Hei...saya nga ikut2n ngblog krn akhir2 ini banyak penulis yg berhasil menerbitkan buku berdasarkan blog mrk, sebut aja Andrei Budiman dengan buku Travellous atau  Trinity dengan Naked Travelernya, hohoho...saya nga sehebat mrk dalam menulis (nyadar diri bgt ko.....). Well, saya cuma ingin menuliskan smua hal yang telah terjadi dalam hidup saya, supaya saya selalu mengingatnya, menjadikan pelajaran, atau mungkin menginspirasi orang lain (yang terakhir terlalu muluk deh kayanya).

Lalu...pertanyaan lain pun muncul. Saya harus menggunakan kata ganti 'saya' atau 'gw'? Post blog pertama saya di blogspot, Bittersweet of luv, definitely makes me laugh. Ahahaha...bukan saya banget (bahkan saya malu sampe pengen muntah baca postingan itu). Mau dihapus tapi rasanya sayang banget, itu kan curahan perasaan saya yang sebenarnya (wualaaahhh....jd pengen muntah beneran). Sedangkan blog pertama di Friendster, Just me nobody else,  menggunakan kata ganti 'gw', hmm...rasanya lebih bebas menggunakan kata ganti tersebut. Tapi saya ingat2 kembali, dulu waktu masih eksis sbg penyiar di radio kampus Agri FM, saya diharuskan menggunakan kata ganti 'saya' yang susahnya setengah mati (anak kampus umur 20 taun siaran dgn kata ganti 'saya' dan 'anda'?), tapi akhirnya saya berhasil dan merasa nyaman dengan kata ganti tersebut. Jadi, saya pun mencoba untuk menulis dengan kata ganti yg sama sekali berbeda dengan blog terdahulu (nga janji sampe kapan).


Hhmmm....untuk sekarang saya cuma ingin menulis dan berbagi. Jangan muntah baca blog saya ya ;) huehehehehehe......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar