Selasa, 12 Juni 2012

Big City Girl


.....

Saya mengangkat bahu. Naluri ‘turis kepo’ saya tiba-tiba saja bangkit, rasanya sayang melewatkan satu lagi objek wisata di Makassar. “Gue sempat lihat foto-foto Malino pas browsing dan gue suka sama pemandangannya. Kebun budidaya hortikulturanya didominasi sayur mayur yang luas banget. Kayaknya seru jalan-jalan di kebun sayur seluas itu.”

Teddy terlihat menahan tawa setelah mendengar kalimat saya yang terakhir. Saya menatapnya bingung, ada yang salah ya dengan kalimat saya?

“Kenapa Ted? Ada yang salah sama kalimat gue barusan ya?”

“Enggak kok, cuma geli aja denger elo yang segitu excited-nya pengen jalan-jalan di kebun sayur.” Teddy tidak bisa menahan tawa gelinya saat melanjutkan kalimat, “di rumah gue di Malang sih gampang banget lihat hamparan perkebunan kayak gitu. Jadi kalau cuma lihat kebun sayur yang luas bukan hal yang aneh lagi buat gue.” Sambil mengelus halus rambut saya Teddy berkata lembut,dasar big city girl.

.....

(4 Hari Untuk Selamanya, wait for further stories)

9 komentar:

  1. edisi nonton final champions league dini hari euy hahaha. Non stop loving journey! Aseeek

    BalasHapus
  2. Gw juga big city girl.. udah setua ini msh belom bisa bedain sapi & kebo jyahahahaaa....

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Kalo cuman sawah mah di kampungnya buyut gw di pedalaman Boyolali sono masih banyak. Tapi gw ke sono palingan setahun sekali pas Lebaran.

    Tapi sama kayak Mila, bedanya kebo ama sapi apa ya? Gw taunya kalo sapi warnanya putih, kalo kebo item. Hehehe...

    BalasHapus
  5. Gua gede di kampung tapi ga pernah nyebur di sawah, maklum nyokap gua PNS bukan petani hehehe. Padahal pengen bgt punya sawah.

    Ceritanya mengalir, percakapannya natural. Tetap suka :D......

    BalasHapus
  6. Gw aja yg orang bugis gak pernah ke toraja, hahahahaa *profil bugis terkutuk*


    Anywayyyyyyyyyy gw nontonnnnnnnnnnnnnnn dong, photo2nya tar gw posting biar makin iri yessssss, wakakakakakakk *ketawa setan*

    BalasHapus
  7. indonesia memang negeri yang sangat indah..

    BalasHapus
  8. Kakak, lama tak bertandang ke sini...Maaf ya karena kesibukan jadi jarang blogwalk #soksibuk

    Ayu juga pernah thu travel without not knowing where supposed to go gara2 waktu mepet. Hahaha, bedanya ayu di posisi "Teddy" di cerita kakak..

    Ngomong-ngomong soal big city girl... bukan ayu banget sih, tapi ayu masih takjub liat sawah dan ladang yang menghijau gt tiap pulang ke kampung huehehe

    BalasHapus
  9. hahaha... ceritanya makin seru.
    saya juga bingung sama orang yang seneng banget jalan-jalan ke desa, liat sawah, dsb... saya di Solok atau di Pariaman kalo buka pintu dan jendela langsung sawah sengkedan menyambut. :p

    BalasHapus