Traveling in Style


.....

Selesai urusan toilet kami berjalan menuju parkiran, sedikit berputar-putar karena Teddy lupa dimana dia memarkirkan kendaraannya sebelumnya. Saya sedikit menahan napas saat kami berjalan menuju sebuah sedan silver. Are we gonna ride this for next three days? Hati saya bertanya-tanya ragu. Dengan senyum penuh kemenangan kemudian Teddy membuka kunci pintu bagasi, memasukkan ransel saya ke dalamnya, berhimpitan dengan beberapa ransel lain yang sudah tertata rapi disana. 

“So, is this our ride?” Sebuah pertanyaan retoris yang bahkan saya sudah tahu jawabannya. Tapi tetap saja saya gatal untuk bertanya. Sekedar untuk memastikan.

Dengan tersenyum manis dan berkata dengan kalem Teddy membalas. “Yes, this is our ride”. Kemudian dia menutup pintu bagasi dan membuka pintu mobil. Siap untuk berkendara dan memulai petualangan kami.

“Aaaaarrrrghhh….. COOL!!!!” Saya tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak senang saat masuk ke bangku penumpang. Sebuah sedan Vios silver untuk menjelajah Makassar dan bepergian ke Toraja? Plus seorang partner traveling yang merangkap sebagai driver dan saya hanya tinggal duduk manis sepanjang perjalanan? Ini adalah salah satu perjalanan saya yang masuk ketagori mewah. 

Well, I’m not on a backpacking trip anymore I guess.


.....

(4 Hari Untuk Selamanya, wait for further stories)

9 komentar:

  1. Mau dong traveling sama TeDdy! Lohhhhhh? Ehhhhh? Wakakakakakakakakakakkk

    BalasHapus
  2. Kalo pesawat yang jatuh di Papua tahun lalu itu kan pesawat baru. Nah, kalo yang lu naikin kemarin itu sepertinya kalo nggak salah Boeing 737 buatan tahun 80-an.

    Ngomong2, Manokrawi itu dimana Neng? Wkwkwk... :D

    BalasHapus
  3. Hhhhmmm muter2 cari mobil nya di parkiran... sepertinya si Tedy ini adalah org yang keren, karena indikasi org keren itu adalah "sering lupa parkir dimana." jyahahaha.... *toss sama teddy*

    BalasHapus
  4. Kritik pertama: Makassar itu kota AnginG Mammiri... jangan lupa G nya don di UJUUUNNN LOL

    Ceritanya khas lu banget.... keren. Kok cerita yang lu pas lewat di Sidrap dan ngetwit gua blom dimasukin hahahahaha

    BalasHapus
  5. Ceritanya seruu...Tp fotonya kok dikit Cha... Mana foto2 selama di Toraja? and juga fotonya Teddy.. ehm :p Btw Lion Air yg seri 737 900-ER bagus kok. Besar pesawatnya and mulus terbangnya. Aku sering pakai itu bolak balik ke Medan, Aceh dan dulu waktu ke Singapore. Nyaman dan aman kok insyaallah :-)

    BalasHapus
  6. Cerita mule makin. Menarik nih hehehehe.... Ayo..ayo..cepet next chapter yah

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. intronya bikin penasaran. kira-kira apa ya yang bakal terjadi selanjutnya? :p

    BalasHapus