Minggu, 29 Juli 2012

Life Ain't That Easy


.....

Hidup sama misteriusnya dengan road trip ini. Ada apa di depan sana? Ada kejutan apa yang menanti di tikungan berikutnya? Jalan mana yang harus dipilih dan dapat mengantarkan kami sampai ke tujuan? Bagaimana jika mobil mogok dan kami tidak dapat melanjutkan perjalanan?

Jalur lintas Sulawesi masih panjang membentang, perjalanan hidup pun seperti itu, terentang sangat panjang hingga tidak terlihat ujungnya. Dan saya sedang menapakinya sekarang. Menyambut semua kejutan yang diberikan dan belajar dari setiap kejadian yang dilewati. Merayakan hidup. Berusaha menjadi manusia yang lebih dewasa dan seseorang yang lebih baik lagi.

.....

(4 Hari Untuk Selamanya, wait for further stories)

10 komentar:

  1. Hhmmm.... Alasan Tedy sama seperti alasan gua berat ngelepas ibu negara mau sekolah ke perancis

    Btw, tulisan ini mengingatkan gua untuk segera berhenti main-main sebagai mahasiswa. Saatnya menghadapi dunia nyata.

    BalasHapus
  2. Torajaaaa nyaaa mana toraja nyaaaaa?
    Kapan nyampenya woi klo belai2an rambut mulu. *pembacamulaiterlibat

    BalasHapus
  3. mudah2an dewi ga ngeh klo sampai ada belai2 rambut *loh :D

    mbakk mbakk sapa blogger yang pindah ke pekanbaru?

    BalasHapus
  4. ah, saya juga punya impian yang sama...dan dihadapkan pada realitas juga...

    namun saya memilih untuk tetap memegang mimpi itu, dan tetap percaya bahwa suatu saat akan terwujud entah dengan jalur yang bagaimana, oleh Tuhan, dengan caranya yang misterius....

    BalasHapus
  5. waduuuhhh Cha, klo Ibu Negara sampe baca ini keknya bakalan ada perang ya Cha, ada kata belai rambutnya getoohhh...


    Life ain't that easy, setujuuuu bangeeett bangetttt

    ahh tulisan Ocha emang tu slalu bikin melongo, speechless akuutt daahh

    BalasHapus
  6. Jadi ingat kutipan (saya lupa baca di mana, mungkin di film kali) yang bilang kalau yang lebih berat itu bukan perpisahan tapi moving on. Jadi bagaimana cerita Toraja-nya? Ini baru prolog ya? Akan ada cerita perjalanannya di posting-posting berikutnya?

    BalasHapus
  7. suka dg nama blog nya...merry berkeliling...hehe

    BalasHapus
  8. sumpah gw seger lagi abis baca "kisah ini" jadi kangen kampong, agan sangat detil menceritakannya (kecuali Rantepao yg paling ujung utara karna masih ada lagi setelah Rantepao). FYI, gw tadinya pake hp sambil tiduran, tapi pas pengen komen rada ribet akhirnya gw bangun lagi buka laptop.
    Recommended Writer dah agan satu ini.

    BalasHapus
  9. Salam kenal ya mba merry ^_^

    BalasHapus