Minggu, 08 Juli 2012

We’re Young and Wild and Free


.....

“Selagi sibuk memperhatikan kerumunan ada seorang bule nyolek-nyolek tangan gue, ‘Sorry, did you see two drunk guy crossing this street?’ Dia terlihat panik mencari-cari dua temannya yang menghilang. Tapi belum juga sempat gue jawab pertanyaannya tiba-tiba ada yang menarik lengan gue dan seorang bule lain mendekatkan tubuhnya sambil memonyongkan bibirnya. Mukanya merah dan nafsu abis. Sontak gue teriak dan berusaha menjauh, ‘Aaaarrrgghhh….’”

“What???”

.....

(4 Hari Untuk Selamanya, wait for further stories)

11 komentar:

  1. Kejadiannya mengingatkan saya kalo party beberapa malam seminggu waktu di Jepang. namanya student, mabok itu kayaknya emang kudu dimasukkan ke dalam agenda mingguan. Dan karena gua ga minum alkohol, gua jadi perawat buat mereka yang mabok sampe muntah2. Nassiiiib nassiiib

    Teman2 tau gua ga minum, tapi gua tetap diundang karena mereka tau gua ga perlu mabok buat gila2an, karena emang udah gila dari sononya :D

    BalasHapus
  2. wah..idem mba ros.. aku juga bolosnyaa pas kuliah,, kalo smp sma paling ga bolos sih,,,cuma izin ke UKS aja buat tidur hahaha

    BalasHapus
  3. Gyaaa... gw sering bolos wkt sekolah, pernah mabok & merokok.Nista banget yak gueee... sptnya gw harus segera bertobat jyahahaha.... ini bersambungnya masih lama ya?

    BalasHapus
  4. menurut saya sih intinya balik ke pribadi masing-masing. kalau pada dasarnya mereka bertanggung-jawab, seluruh kelakuan mereka juga bakalan bertanggung-jawab. sebaliknya kalau emang dasarnya seseorang gak pedulian, indifferent, apapun yang mereka lakukan ya seenaknya aja. :)

    BalasHapus
  5. Ochaa... aku cuman mau nanya, itu dari kamera EP1 ya????

    keren banget deh, jadi pingin...

    BalasHapus
  6. kalau aku sma kelas 3, dari 3 cawu ditotal, kehadiranny cuma 1 cawu aja... hihihihi... super duper nakal deh dulu....

    :D

    BalasHapus
  7. pernah bolos, bbrp kali, jaman smu dan kuliah. mabok, merokok juga. sama nistanya kali sama mila :D

    aku sih membebaskan dan menghargai apapun pilihan hidup seseorg. asalkan mereka sadar dan siap dgn segala resiko dari pilihan2 mereka :)

    BalasHapus
  8. udah Cha, kayaknya gak ditakdirin keluar dari ranah baik-baik. Ocha itu cuma boleh jadi anak baik-baik aja, gak perlu penasaran mau nyobain rasanya minum, xiixix


    Ochaaaaaaa, koq ke Makassar gak lanjut ke Kendari sekalian siih :(

    BalasHapus
  9. wah ada ruginya juga ya yang nggak pernah mencicipi gimana rasanya membolos itu.....

    BalasHapus
  10. pengen ke air terjunnya
    kapan ya kesana?? masih mimpi

    BalasHapus
  11. suatu saat nanti ane pergi ke air terjun itu, kayaknya pemandangannya bagus banget
    makasih infonya gan
    Nusantaraku

    BalasHapus