Rabu, 23 Mei 2012

Travel Talk with @BackpackSeru

Time: 13 Mei 2012
Organizer: @BackpackSeru
Place: @warkopnusantara

Terimakasih @BackpackSeru yang udah ngajak saya menjadi salah satu pembicara di Travel Talk with @BackpackSeru. Soooo happy :)


ki-ka: @sari_musdar @rossa_indah @riniraharjanti 

 Suasana travel talk

 The crowd

Foto bareng hukumnya wajib!

Crowdnya seru, moderatornya asik, yang punya @warkopnusantara iseng dan nge-bully saya dengan pertanyaan dan celetukannya, and over all it was super fun :) Kapan-kapan kumpul dan ngobrol bareng lagi yaaa...

Many thanks to Mila Said dan Dila yang udah bela-belain dateng walau harus nyasar berkali-kali demi bisa sampai ke venue. You're the best guys *peluuk*


Photo courtessy of @Backpackseru and @warkopnusantara



*so sorry for very late update :(

7 komentar:

  1. oh ini toh acaranya yang Mila datang telat itu hehehe :D

    Ah sayang saya lagi gak di Jakarta

    BalasHapus
  2. Kenapa yah gw selalu kalah update soal event ginian *gigit beling, si pembicara jg kayanya gengsi bgt sms ke gw, argggggghhhh *jedotin pala ke bantal (milih yg empuk) mila jg kenapa nda bbm gw *robek2 kebayanya mila

    Congrats yah cha, makin happening aja perempuan satu ini!

    BalasHapus
  3. oh noooo....kebaya gueeeeee....

    jangan bilang gw ga ngajak lu, jelas2 wkt di PIM hari sebelomnya gw udah bilang mau ke acara talkshow ocha ckckck...... *jedotin kepala Fai ke tembok biar inget*

    Ocha, gw mau posting ini juga, tapi gw tunggu bukunya si Rini & Cipu keluar supaya sekalian gitu hihihii...mr

    BalasHapus
  4. ouh, berarti ini acara yg membuat ocha ngga ikut saya jalan2 ke karimun jawa yah.. hehehe.. lain kali ikutan ya. saya uda posting juga cerita selama di karjaw.

    BalasHapus
  5. wah acar seru banget,terlihat banget suasana akrabnya....

    BalasHapus
  6. wah Tante Ocha lebih sering jadi pembicara juga nih...

    BalasHapus
  7. hehehehe gw jadi malu cha....pdhl gw datangnya telat banget,pas gw baru selesai pesan minum,eh talkshow-nya udahan...hiks
    promise deh cha,next talkshow gw ngga bakal telat lagi hihihi...:)

    BalasHapus