Rabu, 12 Mei 2010

12 Mei

Tanggal 12 Mei memiliki kenangan tersendiri untuk saya. Sekeras apapun usaha saya untuk tidak mengidahkannya, namun sepertinya kepala ini secara otomatis mengulang semua memori yang tersimpan selama 4 tahun. Sebuah kenangan akan seseorang yang telah melekat erat di kepala ini.

 

Dua tahun telah berlalu semenjak kisah kami selesai untuk selamanya. Tapi hati ini masih terasa sakit jika saya melihat berbagai hal yang berkaitan dengan dirinya. Saya berani berkata kalau saya sudah selesai dengan rasa sakit hati, penyesalan, dan pengharapan. Saya juga sudah merelakan kepergian dia. Hanya saja saya tidak cukup kuat untuk menghadapi kenangan dari masa lalu.

Selama empat tahun saya selalu merayakan 12 Mei sebagai hari jadi, dan dua tahun berikutnya saya harus mati-matian menghindar dari seluruh kenangan yang muncul secara bersamaan di tanggal ini. Ahh, kenapa hati ini masih terasa melankolis jika menghadapi 12 Mei. Salahkah saya jika masih meneteskan air mata di tanggal ini. Dosakah saya jika terus bertanya kepada Tuhan kenapa semua ini harus terjadi.

Tuhan, maafkanlah saya yang selalu menggugatMu setiap tanggal 12 Mei. Ampunilah saya yang terus menyalahkan skenario hidup yang telah Kau buat untukku. Tuhan, apakah Kau bosan mendengar cerita dan keluhan yang sama selama dua tahun ini?








Dan dalam doaku malam ini, aku hanya mampu berbisik

Tuhan, bahagiakanlah dia...

22 komentar:

  1. haaaa... Tiap lo merasa sakit gr2 ini smua, gw bs bgt ngrasain sakit lo itu ↲
    qt pny luka yg sama, syg.↲
    Tetep smgd yay :)

    BalasHapus
  2. elo pasti bener2 mencintai dia sampe2 elo tetep mendoakan biar dia bahagia
    rugi banget dia ya
    uda lah ros,masih banyak kok cowo diluar sana yg jauuuhhhh lebih baik dari dia

    BalasHapus
  3. duh sedihnya...

    meskipun sudah bertahun tahun berlalu, dada masih sesak ya.
    sabar ya Jeng...
    ingatlah selalu bahwa apa yang terbaik menurut kita, belom tentu terbaik menurut Allah. begitu juga sebaliknya...

    namun satu hal yang pasti,
    suatu saat Allah pasti memberikan yang terbaik untukmu.
    sabar yaaa

    BalasHapus
  4. Terasa banget mbak kalo mbak sangat mecintai dia ya..
    tapi ya relakanlah dia..keep praying supaya Tuhan menunjukkan seseorang yang akan menjadi pasangan sejati mbak.. GBu

    BalasHapus
  5. kak rosa keren deeh, bisa bertahun-tahun suka sama seseorang...
    sbar ya kaak, ntar pasti Tuhan bakalan ngirim seseorang yang lebih baik...
    tpi kadang emang susah nglupain kenangan lama,huuft *pengalaman pribadi,hehe*

    BalasHapus
  6. doanya singkat tapi daleeeeeem...


    maaf baru bisa berkunjung sekarang ^^

    BalasHapus
  7. yaah....hidup adalah seperti ini...ada perjumpaan ada perpisahan....dikala kita memutuskan untuk mencintai, saat itu pula kita harus siap untuk perpisahan...semua itu ada pasangannya dan tidak ada yang abadi...masa lalu ada untuk mengingatkan kita akan kesalahan kita, kalau kita terus melihat kebelakang, mungkin kita akan melewatkan apa yang ada di masa sekarang. Hidupmu masih muda dan masih panjang, adik sayang...tutup lah lembaran lama, rangkullah masa kini dan masa depan tanpa harus selalu dihantui masa lalu...Hiduplah untuk masa kini dan masa depan..

    BalasHapus
  8. jeng mer..aku cuma mau bilang: jangan sedih lagi ya...hidup terlalu indah untuk dibawa sedih..big hug

    BalasHapus
  9. Kenangan 4 tahun yang belum mampu terhapus dalam waktu 2 tahun ya mbak...? Semangat mbak...

    BalasHapus
  10. Wah, doanya walaupun sangat singkat tapi sungguh indah...

    BalasHapus
  11. lagi2 give heart some time... tapi salut masih bisa ngedoain yang baik buat "dia"

    BalasHapus
  12. 12 mei ulang tahun kuuuuuuu T_T.

    aku juga tipe yg susah pindah ke lain hati meski udah putus dgn ex,brusaha sampai sesuatu yg berhubungan dgn dia ku buang atau hapus :P

    BalasHapus
  13. pernah alami hal yg sama. tapi udah lewaaat. dan ilanginnya tuh emang susah

    BalasHapus
  14. Huhuhu...dalem banget tulisannya.
    Sabar yah...
    Moga aja doanya terkabul dan si dia bisa bahagia.

    BalasHapus
  15. Semangat2.
    Biarlah pengalaman itu menjadi kenangan yang berarti :)

    BalasHapus
  16. sabar ya mbak ... you can do it

    cerita yg sama dengan diriku,, sudah 2 tahun berlalu,,tapi entah kenapa rasa sakit itu seperti masih menganga ...

    BalasHapus
  17. cinta itu menyakitkan yah?

    tapi sekali lagi cinta itu maslah RASA

    BalasHapus
  18. ehm,salam kenal aja deh...

    BalasHapus
  19. doa-nya tulus banget mbakk....
    Tuhan pasti mengabulkan doamu itu..

    sabar ya mbakk.. semangatt..! :D

    BalasHapus
  20. Adalah sebuah rasa yg tulus ketika kita mendoakan kebahagiaan seseorang, bahkan ketika kebahagiaan itu tidak diraihnya bersama kita.
    Tuhan pasti memberi yg terbaik. Kita hanya butuh untuk percaya.
    Tetap semangat mbak ^_^

    BalasHapus