Senin, 24 Mei 2010

Meet Cipu

Minggu siang yang cukup padat. Saya sedikit tergesa memasuki area mall, merasa tidak enak karena telah membuat seorang teman menunggu. Duhh, padahal jarak rumah saya lebih dekat, tapi malah terlambat. Memalukan!!! Ketika saya melempar pandangan ke lobby mall yang cukup luas, saya melihat dia. Dia yang setia membaca tulisan-tulisan bodoh saya dan meninggalkan jejak di kolom komentar, dia yang pertama kali membaca blog saya, dia yang sinis namun ampuh menyemangati saya, dan dia yang secara tidak langsung telah menginspirasi saya. Akhirnya saya kopdaran sama Cipu juga :D

Setelah beberapa rencana kopdar yang harus gagal karena kesibukan seorang teman blogger (melirik Exort), Cipu berbaik hati mengunjungi saya di kota hujan ini. Padahal 7 hari lagi Cipu akan berangkat ke negeri Kangguru untuk mengejar gelar S2 dan cukup disibukkan dengan beberapa agenda. Well, I think he's a nice warm person and proud to be himself. Terbukti saat makan dia tidak ragu untuk menunjukkan arti sebenarnya dari nama Cipu.

Cimory's addict

Saya selalu takut akan kehabisan bahan pembicaraan saat kopdar, atau mungkin merasa canggung saat bertemu teman dari dunia maya. Untungnya hal itu tidak pernah terjadi. Rasanya seperti bertemu dengan teman lama, banyak hal dan cerita yang ingin dibagi. Dan sepertinya tidak cukup waktu seharian untuk 'bertemu dengan teman lama' ini.

Nonton Shrek yang studionya dipenuhi anak kecil nan ribut dan berisik.
Cipu: Ssstt....quite dek!!
Saya: Sumpel aja langsung mulutnya Pu.
(dua tipe orang yang tidak suka anak kecil)

Nemenin Cipu beli sepatu dan saya baru tau kalau Cipu itu cintaaaa banget sama diskon.


Dan dengan senang hati teganya Cipu memberi saya kejutan. Saya pecinta buku Travellous, dan Andrei Budiman, penulis buku tersebut ternyata bersahabat dengan Cipu. Jadi Cipu menelpon Andrei, memberikan telpon tersebut untuk saya, dan saya speechless sejadi-jadinya. Tegaaaaa!!!!!

Selalu menyenangkan saat bertemu dengan teman baru. Banyak hal yang bisa dibagi dan didapat. Brainstorming beberapa topik, kebanyakan tentang blog, yang sepertinya berat namun ternyata menyenangkan untuk dikupas lebih dalam. Mengkritisi beberapa hal dalam dunia blogging yang tidak pernah saya perhatikan sebelumnya. Dan tentunya, membuat saya tambah semangat untuk menulis.

Thanks Pu, it was a great Sunday :D

*Dan di perjalanan pulang saya baru sadar, tadi kan saya belum bayar tiket nonton sama Cipu*

30 komentar:

  1. yeahhhh pinpanda jadii pertamax.. hehehehehehe..

    *ngiri kalian bisa nonton shrek 3D

    hihihihi

    BalasHapus
  2. huwaaa.. kopdarnya sama mbak merry toh.. dy sempat bilang siy, tapi ga bilang sama sapanya.
    ga keabisan bahan? waw,, syukurlah. jadi ga cuman saling liat2an gitu, hihi..

    ini judulnya kopdar berakhir utang yak?

    *menghilang*

    BalasHapus
  3. wah senengnya....
    dapet kejutan pula ^^

    BalasHapus
  4. heheheh.. asyik nian bah kopdaran kalain..


    8udah utangnya gak usah bilang-bilang... hahaha

    BalasHapus
  5. sore ini nonton shrek 3d aaaaahh!!(sekalian bikin pinpanda ngiri..wuakakakakakak!!)

    BalasHapus
  6. Wah,,seru yg kopdar...
    Ayuuk qta kopdar mbak...
    Mbak di jakarta kan??hehehe

    BalasHapus
  7. Setiap aku baca cerita kopdar... selalu aja seru dan bikin sirik... hehehe.
    Pengen juga bisa kopdaran dg teman2 blogger lainnya.. :D

    BalasHapus
  8. Anggap aja tiket nonton itu ditraktir ama Cipu... hehehe
    Seneng ya mbak, dapat kejutan2 menyenangkan.. ^_^

    BalasHapus
  9. Whatt?! Cipu ga suka anak kecil? Realy? Wew, gw ampe debat kusir ma dia tentang lucu mana: kucing apa anak kecil :D

    BalasHapus
  10. iyah ih setiap baca postingan ttg kopdar bikin pengen..
    walaupun kopdarcm b2 tapi seruu bgd de kynya, salam buat mas cipu ya mbak :D

    BalasHapus
  11. nah kalo gini kan ada buktinya..
    gak dicurigai lagi kopdarnya beneran apa gak?
    hehehehhee

    becanda!!!


    salam ya buat Cipu
    kapan ke australia?

    BalasHapus
  12. @ PinPanda: Di Lampung ngga ada 3D ya :p

    @ iLLa: ahahaha....straight to the point :p

    @ Inge: jadi dobel deh senengnya ;)

    @ Bandit: Mustinya utang ngga usah dipublish disini ya :p

    @ BeruangMadu: bareng Anin ya nontonnya :D

    @ Riesta: Iya, aku di Jakarta. Ayo kopdaran :)

    @ Mba Reni: pengen kopdaran sama mba Reni jugaaaa :)

    @ Mamisinga: pasti jawabannya kucing kan ;)

    @ dv: makanya, kopdaran juga dong. Supaya persahabatan yang terjalin ngga cuma ada di dunia maya :)

    @ Elsa: hahaha....saya sama Cipu udah niat banget bawa kamera masing2, takut dapet komen serupa dari kejadian sebelumnya ;)
    Cipu berangkat hari minggu ini kayaknya tuh.

    @ Nietha: Seruuuu.... :D

    BalasHapus
  13. kopdarnya seru!

    oya shreknya bagus ga?

    BalasHapus
  14. asyik ya kopdarnya.. jadi iri dehh... :D

    BalasHapus
  15. waaaahhhhh jadi juga kopdarnya...hehehehe...gw beneran minta maaf loh ga bisa ikutan, kan gw emang uda ada acara lain

    BalasHapus
  16. wahhh~ kopdaran
    hehehehe
    senang sekali ya

    skalian mau undang
    Ada kontes kecil-kecilan
    hadiahnya pun tak seberapa,
    hanya sebuah Novel Rain Affair...

    kunjungi http://rainaffair.blogspot.com

    salam,
    Clara

    BalasHapus
  17. saya sih baru sekali ketemu "secara disengaja" sama temen blogger. si gimbal musikpribumi.

    karena udah 2 tahun temenan lewat dunia maya, pas ketemu udah akrab banget. hahaha...

    BalasHapus
  18. Bsok ak ke jakarta mbak...
    Rencananya mw ke ragusa mbak...
    Ayuk qta kopdar...
    Emailku riesta.emy@hotmail.com
    ok mbak..hehe

    BalasHapus
  19. duh
    copdar yang seru......
    jadi ngiri deh...

    BalasHapus
  20. Mantap, kopdarnya ada bukti. Foto yang pake kacamata 3D saya kirain tadi pemain sinetron aktor Zainal Abidin Domba. :)
    Belum pernah kopdar, nih. Pengen juga...
    Tukaran link, ya. Salam

    BalasHapus
  21. @ Fanny: Seru :D

    @ Dy: Shrek nya bagus, ngga rugi nonton versi 3D nya.

    @ Ieyaz: kopdaran juga dong ;)

    @ Tour food health: :)

    @ Exort: yea....lo emang selalu udah punya rencana laen :p

    @ Clara: thanks for stopping by. Cari ide dulu buat ikutan kompetisinya ya :)

    @ Shige: kalau saya mampir ke Jogja kita kopdaran ya :)

    @ Riesta: Duh, saya baru buka blog hari ini. Mungkin udah telat ya. Maaf ya Rieta :(

    @ Seiri: :)

    @ PakOsu: hahahaha, cipu kamu dibilang mirip aktor tuh :p

    BalasHapus
  22. huaaaaaaa.....seru nya kopdaran ^^

    BalasHapus
  23. waw!
    asik yaaaa :D
    jadi pengen kopdar2aaaan
    yu ah yu ah pada ke bandung :D

    BalasHapus
  24. namanya lucu Cipu, nama panggilan kan ya. bukan beneran

    BalasHapus
  25. Dear Ocha,

    Sebenarnya kita saling memberi kejutaan kan? thanks for your "little" gift.... Sekarang udah masuk di koper.... mayan buat nurunin lemak di perut wakakakakak.

    Thanks for the sms Cha.... I will always pray to Allah.. semoga ga takabur disana... Kita masih bisa chat via YM kan?? ;)

    Salam

    Cipu

    BalasHapus
  26. @ Etha: ;) seruuuu...

    @ Mino: pengen ke Banduuung....nanti kopdaran disana ya :D

    @ Putri: hmm...sepertinya nama panggilan :p

    @ Cipu: Wih, dibawa ke Aussie :D Alhamdulillah ngga sia-sia 'hadiah'nya. Take care ya Pu. Keep in touch :)

    BalasHapus
  27. Ocha dan Kak Cipu, dua orang yang tulisannya keren-kereeenn bertemu dalam satu suasana (kopdar) hmm hm,, pasti pertemuan yang sangat menyenangkan... iriii :D

    pengen kopdar jugaaa :D

    BalasHapus