Rabu, 08 Desember 2010

This Should Be...

This should be our first trip

This should be the first time we've met as a good friends

We should be enjoyed this moment

Share a lot...

Laugh a lot...

and I'm quite sure

This would be fun....


but, the most important is...

This should be your birthday present. 

11 komentar:

  1. sabar ya ros, ambil positifnya aja deh, bali skrg lagi sering diguyur hujan jadi elo juga ga bs kemana2 nanti disana, lagian kan sekarang elo belom beli nex5 :p

    BalasHapus
  2. sabaaar.. sabaaar mbaaa...
    *sok nyambung

    BalasHapus
  3. Duhh.. tiket gratisannya nggak jadi kepake nih?..

    sayang banget Cha, emang kenapa?.. *turut berduka*

    mungkin Tuhan kasih yang lebih baik buatmu.. tetep semangat yak!

    BalasHapus
  4. yah yah..seriusan mbak ga jadi ke Bali???

    kenapa ga cari org pengganti buat nemenin mbak?jadi ikut kecewa ga bs dapet crita2 dr mbak rosa :(

    mudah2an lain kali dpt kesempatan kesana lg ya mbak, tentunya ditemani dgn org yang diharapkan ;)

    BalasHapus
  5. awalnya saya ga ngerti, tapi setelah baca komen2 di bawahnya....
    tarnyata tentang liburan yg ka lo ga salah di postingan dulu sudah digadang-gadang sejak lama hmm sabar ya mba rossa, semoga nanti bisa digantikan liburan yang lebih amazing...amiin ^^

    BalasHapus
  6. tiket air asia?
    dibuang??? gak jadi dipake??

    duuuuuh... sayang banget yaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  7. sabar ya mbak.. memang saya ga tau kenapa alasannya. tapi semoga ada hikmahnya..

    BalasHapus
  8. :'(

    Ayo bersenang-senang, biar ga sedih Cha! Nguber2 si Rama lg mungkin? ;)

    BalasHapus