Minggu, 20 Desember 2009

Liburan cekak

Dan long weekend kali ini selesai....

Hukshuks....Liburan kali ini benar-benar saya habiskan di rumah. Hahahaha...padahal saya sudah menyusun banyak rencana dan menerima ajakan dari beberapa teman. Mulai dari mengunjungi festival kemang, nobar, maraton nonton, belanja, reuni smp, dan menghabiskan 'me time'. Tapi semua itu gagal karena....kantor saya nga jadi membayar salary karyawannya minggu kemarin. Yaaahhh...emang belum tanggal gajian juga sih, jadi apa mau dikata. Inilah nasibnya jadi pegawai kantoran yang selalu gagal menabung :(

Hmmm...menghabiskan liburan di rumah ternyata tidak seburuk perkiraan saya. Tiga hari kemarin saya:
1. Tidur selama 10jam. Biasanya saya cuma tidur 5jam, itu juga sudah merupakan suatu prestasi.
2. Nonton TV seharian. Long weekend dan akhir tahun seperti ini banyak stasiun TV yang menayangkan film-film bagus.
3. Mandiin kucing semata wayang nan manja dan nyebelin. Hehehe....lumayan, bisa mendekatkan diri dengan sang kucing dan menunjukkan siapa majikan dia yang sebenarnya :D
4. Makan bersama keluarga tersayang.
5. Nemenin mama nonton sinetron kesayangannya (ternyata beliau tergila-gila dengan BCL).
6. Ngobrol banyak hal bareng mama.
7. Menulis banyak hal di blog saya yang masih baru ini, dan berkunjung ke beberapa blog lain.

Siapa bilang liburan di rumah bikin suntuk. Buktinya saya merasa sangat segar dan siap menghadapi rutinitas kantor lagi. Otak saya benar-benar fresh setelah malas-malasan di rumah selama tiga hari.

Office....Here I come......(jadi nga sabar ngantor lagi).

P.S: maap nga ada fotonya. Tadinya saya mau memamerkan foto waktu mandiin Porin (nama sang kucing manja nan nyebelin itu), tapi dia nga bisa diem dan sibuk mencari cara untuk melarikan diri. Kamera digital saya hampir jatuh dan nyemplung. Lain kali saya minta tolong orang lain untuk mengambil foto kami berdua sajalah.

2 komentar:

  1. Hei Merry, saya juga kalo lagi cekak mending ngendon di kamar saja. Banyak hal kok yang bisa dilakukan. Saya biasanya betah nonton tipi berjam jam. :)

    BalasHapus
  2. *bertanya dlm hati: emang cipu bs cekak juga*

    Hohoho....

    :)

    BalasHapus