Rabu, 20 Januari 2010

Vincci


I am shoe lover, semua teman saya tahu itu. Dan kemarin saya jatuh cinta dengan sebuah gambar sepatu, where I can buy those shoes? Nowhere, karena saya juga nemu gambarnya di internet (crap!!!). Ngga kehabisan akal, saya cari-cari info tempat yang bisa pesan sepatu dengan desain sendiri. Sampai akhirnya pencarian dan kecintaan saya terhadap sepatu membuat saya mengobrol dengan seorang rekan kerja beda divisi. Kita sebut saja dia mba-yang-sering-keLuarNegeri-dan-Jabatannya-udah-Tinggi alias Mba ysLNdJut (bisa ditebak dong kalau gaji dia pasti jauuuuuhhh di atas saya).  

"Iiihh Mba, sepatu lo lucu, beli dimana?"
"Masa? Gw beli di department store minggu kemaren."
"Iya mba, lucu sepatunya, gw suka. Eh mba, lo tau tempat buat pesen-pesen sepatu pake desain sendiri ngga? Kemaren gw liat model sepatu lucu, pengen punya gw... Gw sampe ngga bisa tidur gara-gara ngebayangin tuh sepatu."
"Hmmm....dimana ya. Kayanya di Perbanas bisa deh."
"Aaahh..Perbanas kan cuma sepatu-sepatu kets gitu mba, lo kaya ngga tau selera gw aja. "
"Yah, gw ngga tau lagi ada dimana." 
Jeda sejenak, sibuk dengan kerjaan masing-masing. 
"Cha, emang sepatu lo ukuran berapa sih?"
"Iiihh...gw tuh golongan big foot tau mba, ukuran sepatu gw antara 39 ato 40, jadi rada syusyah kalo cari sepatu. Makanya gw butuh banget nih tempat-tempat yang bisa pesen sepatu sesuai permintaan."
"Ngga, bukan gitu. Kemaren gw nitip Vincci sama temen gw yang ke Malaysia, tapi dia salah beli. Sepatunya kegedean, no 40, gw kan no 38. Lo mau ngga? Tapi flat shoes gitu."
"Mauuuu.....ngga apa-apa deh flat juga, gw cinta Vincci."

Beberapa hari berlalu, dan si Mba ysLNdJuT ngga kunjung ngebawain Vincci yang dijanjikan. Saya sih emang udah ngga ngarep, paling juga dia cuma basa-basi. Selain itu, saya juga jarang ketemu dia karena kami beda divisi.
" Cha, tolong maintenance rekening ini dong."
"Ok. Lama ngga keliatan mba, kemana aja?"
" Iya nih, gw kan di kantor kas."
"Ooohh...iya ya, gw baru inget."
"Eh, gw lupa terus nih bawain Vincci nya, kalo gw liat muka lo pasti gw inget bawa Vincci, pas di rumah gw lupa."
Sejak kapan label Vincci nemplok di jidat gw, but at least dia masih inget dengan janjinya. 

Satu setengah bulan berlalu, dan mba ysLNdJuT sedikit menghidari saya, ternyata dia memang hanya basa-basi-busuk. Iiiihhh malesin deeehhhh....Iseng ah, saya mau nagih janji dia.
"Eheemm...perasaan ada yang ngejanjiin Vincci buat gw deh."
"Hehehehe....gimana ya Cha, abis Vincci nya kan mahal, lebih mahal dibanding sepatu yang gw pake sekarang lagi, jadi gw rada ngga rela deh ngasih tuh sepatu sama lo." 
"Yeeeeyyy.....dasar pedit medit kupit" (cuma berani ngomong dalem hati). 

Tolong ya mba-yang-sering-keLuarNegeri-dan-Jabatannya-udah-Tinggi, saya tuh masih mampu beli Vincci sendiri, ngga perlu nunggu-nunggu sumbangan dari situ. Dari awal juga saya udah tau kalo situ cuma basa-basi-busuk doang sama saya.

11 komentar:

  1. Hallo salam kenal ya :D

    Waaahh... menariik,
    ukuran kaki gw 40 41 !!!!secara kluarga gw pada big foot semua.. hahahaha.. nyokap bilang,, ntar klo udah gede.. buat pabrik sepatu untuk kaki ukuran besar.

    lw masih beruntung 39 40. di indo gw ngga bisa dapet sepatu cwek bgus dengan mudahnya..klo ada sepatu cwek yg sreg dan cukup... beeehh.. super duper girang..


    disini mudah sekali dpat sepatu 40 41 sesuai ke inginan.yg susah nya cari celana panjang.. celana nya pada panjaaang2 ngelebihin panjang kaki gw.. susah -_-'

    BalasHapus
  2. wowowow...shoe lover :)
    saya sih pecinta segala, tapi g mampu beli...hhahahaha...
    salam deh buat si mbak yang-sering-ke-luar-negri-dan-saya-susah-nginget-singkatan-namanya-jadi-saya-bikin-sendiri-deh (alias mbak ysklndssnsnjsbsd)

    *malah makin panjang :D

    BalasHapus
  3. Kalo merk bata mau nggak? ;)

    BalasHapus
  4. Vincci? I love it much.. :)

    duh, segitunya si mba ysLNdJuT, kalo ga niat ngasi dari awal, jangan ditawarin dunks..
    jadi ikutan sebel..

    BalasHapus
  5. waduu..sabar2 :)
    iyah c seharusnya mba-yang-sering-keLuarNegeri-dan-Jabatannya-udah-Tinggi itu dari awal ga usa bilang klo mau kasih Vincci nya, jadinya ga bikin kamu kecewa :) ato mungkin dy lagi khilaf kali pas nawarinnya, hehe :D

    btw, ada award buat kamu..diambil ya :)

    BalasHapus
  6. nggak tahu merk itu *katrok deh si henny ini*

    BalasHapus
  7. @ putri: untung sekarang udah nemu tempat yang bisa pesen sepatu sesuai keinginan :) salam kenal juga ya.

    @ minomino: huehehehe...laen kali nama dia saya ganti pake singkatan yang kamu kasih ini deh ;)

    @ cipu: saya juga koleksi Marie Claire keluaran Bata :D

    @ syifa: biarkanlaaahhh...nanti juga dia kena batunya sendiri. huehehehehe....

    @ dv: kecewa sih engga, cuma sebelnya itu loh, amit-amit peditnya :p Thanks awardnya yaaa...segera dijemput :)

    @ henny: Vincci itu alat yang dipake buat ngerebus air loh mbaaaa.... :p

    BalasHapus
  8. waaa.. dimana-dimana??. minta info nya dong.. kasian ni adek2 ku kaki nya tu ukuran besar2.. hahahaha XD ini adik apa anak gajah.. hihi.. *maap ya adek ku.. :D

    BalasHapus
  9. keknya di pesbuk banyak onlineshop yg bisa request model sepatu deh mbak :p

    BalasHapus
  10. @ lita: hehehehehehehehe....

    @ putri: di Facebook banyak kok saaayy...ketik kata kunci shoes aja :)

    @ etha: emang banyak, tapi kadang ngga sesuai keinginan dan ngga mirip sama model yang dikasih. Jadi butuh perjuangan juga cari olshop yang sreg di hati :D

    BalasHapus